Bersih-bersih Rumah dengan OKHOME Sesuai Kebutuhan

Siapa yang mau rumahnya selalu bersih, rapi dan wangi? Cung. Merawat rumah agar selalu nyaman adalah suatu keharusan ketika kita mendambakan kehidupan yang bahagia bagi semua penghuni rumah. 

Rumah yang asri tidak harus memiliki taman di luar atau mesti tinggal di komplek perumahan yang berkonsep green living, tetapi cukup mengkondisikan rumah tetap tertata dan selalu bersih sudah layak disebut asri.

Aku sendiri untuk melakukan kegiatan bersih-bersih sering dilakukan dengan melibatkan seluruh anggota keluarga. Selain untuk ajang edukasi, ini juga bermanfaat untuk membentuk karakter anak akan tanggung jawab dan agar anak-anak agar lebih memahami hak dan kewajibannya.

Memang membersihkan rumah itu selain bisa dilakukan sendiri, kita bisa juga dibantu asisten rumah tangga (ART).  Saya sendiri sering bermasalah kalau lagi punya ART, maklum kehadiran orang lain di rumah cukup mengganggu, ada privasiku dan juga pasangan yang mesti dijaga.

Meskipun berbeda, kehadiran orang tua dan mertua pun juga mirip-mirip. Hidup bersama mereka secara terus-menerus bisa mengurangi ruang gerakku dan pasangan hidupku. Banyak diaturlah, terlalu dimanja lah. Minimal kita gak bisa bebas, termasuk dalam hal kebersihan rumah.

Saya sendiri saat ini menyapu dan melakukan semua aktivitas kebersihan di rumah setiap hari, bahkan sampai lorong-bawah sekalipun. Tetapi perasaan kurang puas dengan tingkat kebersihannya selalu muncul, apalagi musim pandemi seperti sekarang ini.

Belum lagi ketika kita dituntut untuk membuat rumah tampak bersih setiap hari. Jujur, saya sendiri termasuk orang yang sering keteteran ketika setiap hari mesti membereskan rumah, terutama jika mesti membereskan besar-besaran, atau lagi pengen bersih-sebersihnya, atau ketika ada bagian rumah yang sangat kotor. 

Bukan berarti pemalas ya, tetapi terkadang kita memiliki prioritas yang perlu dikerjakan. Lebih-lebih jika deadline pekerjaan sudah dekat, bersih-bersih rumah termasuk kegiatan yang paling sering aku nomor duakan.

Menurutku kegiatan ini adalah hal yang paling bisa kita delegasikan ke orang lain. Cara efektif menurutku ya menggunakan jasa pihak ketiga yang profesional. 

Di zaman teknologi ini semakin dimudahkan, ada banyak layanan jasa on demand yang bisa kita pesan secara online. Sempat cari-cari di Instagram ketemu banyak banget. Misalnya tukang bersih, go-clean, klikNClean, go-maid dan OKHOME. 

Dari berbagai layanan cleaning ini pilihanku jatuh ke OKHOME, perusahaan rintisan yang membuat inovasi baru tentang jasa kebersihan rumah, apartemen dan perkantoran. Alasannya, karena pelayanan customer servicenya sangat responsif dan cepat. Jawaban CS nya juga jelas sekali.

Ini berbeda dengan layanan cleaning on demand yang lain. CS nya balasnya lama banget, malah ada yang menjawab cuma robot, terus habis itu masih dilempar kesana kemari. Ribet banget!

Hasil kerja cleaning OKHOME juga sangat mendetail (deep clean), profesional banget. Kayak terlatih sebelumnya. Oiya, bagi kamu yang lagi baca blog ini, ada promo untuk pengguna baru DISCOUNT 30% dengan kode voucher DISKON30DGH.

Ada banyak rekomendasi dan testimoni positif lo, cek deh di instagramnya @okhome_cleaning. Banyak banget yang sudah menggunakan kok, dari mulai selebgram sampai artis-artis papan atas.

Masa pandemi Covid-19 gini, mereka meluncurkan layanan baru. Namanya Disinfektan Service, mencuci perlengkapan pribadi dan membersihkan seluruh permukaan benda. Mumpung lagi launching nih. Ada dengan Diskon 50%, untuk pemesanan berbarengan dengan cleaning. 

Tunggu apalagi, saatnya tumbuhkan perilaku hidup sehat di keluarga kita sendiri dengan menerapkan hidup bersih agar terhindar dari virus corona. Salah satunya ya dengan menyemprot disinfektan ini.

Layanan baru lain yang gak kalah kerennya yaitu “Service AC”. Kamu bisa melakukan order untuk Cuci AC maupun Reparasi AC. Tentu dengan harga yang terjangkau, cepat responnya dan aman terpercaya.

Untuk layanan servis AC, OKHOME saat ini baru melayani wilayah Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, Bekasi.

Permasalahan AC ini cukup krusial sekali, pengalaman waktu pindahan kami berusaha berhemat dengan membaca tutorial di internet tata-cara memindahkan dan memasang AC. Tetapi hal ini ternyata berakibat fatal, banyak sekali keribetan-nya dan akhirnya AC malah rusak. Biaya malah lebih besar daripada membayar tukang AC. 

Tips untuk menghemat kalau mau pakai jasa OKHOME adalah dengan mendaftar ke layanan langganan mereka yaitu OKHOME New Subscription.

OKHOME New Subscription adalah layanan cleaning berlangganan bulanan. Terdiri dari 3 paket dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Selain itu, ada juga layanan ON DEMAND SERVICE, PESAN HARI INI DATANG HARI INI juga. Sesuaikan dengan kebutuhan saja, misal pas lagi males-malesnya (kayak aku, heee..) baru pesen ke OKHOME.  

Untuk pemesanan via mobile aplikasi (Dapat diunduh di Google Play Store/Android). Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan harganya adalah 900ribuan (dengan S&K Berlaku). Untuk pemesanan, silahkan check langsung di channel mereka sebagai berikut:

  1. Website: www.okhome.id
  2. Mobile Apps: Google Play Store / App Store
  3. Customer Service: cs@okhome.id
  4. Social media:

– Instagram: https://www.instagram.com/okhome_cleaning/