Ingin Kulit Putih? Pelajari Cara Mencerahkan Kulit Berikut Ini!

Memiliki kulit putih merupakan impian semua orang, terutama wanita. Namun, banyak orang tidak memiliki kesempatan untuk memilikinya, entah karena faktor genetik maupun faktor fasilitas. Meskipun begitu, berusaha untuk mendapatkan kulit putih tetap bisa dilakukan, meskipun sulit untuk dilakukan.

Jika ingin mudah, kamu bisa menggunakan operasi plastik untuk mendapatkan kulit putih. Namun, itu bukanlah cara alami dan memiliki resiko kegagalan. Saya menyarankan untuk menggunakan cara alami untuk mendapatkan kulit purih cerah. Meskipun membutuhkan waktu yang lama, tapi cara ini bisa membuat tampilanmu terlihat lebih alami daripada melakukan operasi plastik yang tampak dibuat-buat. Lalu, bagaimanakah caranya? Berikut kami sajikan 3 cara mencerahkan kulit untuk mendapatkan kulit putih bersih.

  1. Terapkan gaya hidup sehat

Gaya hidup seseorang sangat mempengaruhi pada kesehatan kulit orang tersebut. Kamu bisa melihat perbedaan tampilan wajah olahragawan dan pecandu alkohol. Diantaranya keduanya, terdapat perbedaan yang cukup signifikan, yang mana tampilan olahragawan terlihat lebih segar dan sehat. Karena itulah, buat kamu yang ingin memiliki kulit putih cerah, langkah awal yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan gaya hidup sehat.

Beberapa hal yang harus kamu lakukan adalah tidur secukupnya dan jangan begadang. Karena orang yang sering begadang biasanya memiliki kulit kusam dan kantung mata. Selanjutnya adalah dengan makan makanan yang sehat, dan hindari makanan yang berminyak. Makanan berminyak tidak baik untuk kulit wajah karena bisa menimbulkan jerawat. Gaya hidup sehat adalah dengan ruitn berolahraga. Jangan lupa menggunakan sunblock untuk menghindari kulitmu dari paparan sinar matahari.

Selanjutnya adalah dengan menghindari rokok, alkohol, dan obat-obatan terlarang. Efek buruk dari ketiga hal ini pasti kamu juga sudah tahu. Karena itulah, saya menyarankan untuk jangan pernah mendekatinya.

  1. Gunakan produk pencerah kulit

Untuk mendapatkan kulit yang putih dan cerah, gaya hidup sehat tidaklah cukup. Karena bagaimana pun juga, harus ada dorongan secara langsung pada kulitmu. Dalam hal ini, kami menyarankan untuk menggunakan produk pencerah kulit yang tersedia di pasaran. Perlu diketahui, produk pencerah kulit badan dan wajah biasanya dijual terpisah. Karena kulit wajah lebih lembut, dan membutuhkan produk yang pas. Namun jangan khawatir, ada beberapa merek yang menjual keduanya dalam bentuk paket.

Tapi, jika kamu membutuhkan produk pencerah wajah yang bagus, kami merekomendasikan 2 produk. Diantaranya adalah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Pond’s Triple Glow serum mengandung glutathione, yang merupakan antioksidan yang mampu menyerahkan kulit. Serum pencerah wajah ini juga mampu bekerja 60x lebih baik daripada vitamin C. Selanjutnya adalah Pond’s Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100x lebih banyak daripada sheet mask biasa. Keduanya merupakan produk unggul yang dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah. Dengan begitu, kulit putih wajah bersih bukan lagi angan-angan.

  1. Hindari paparan sinar matahari langsung

Sinar matahari merupakan momok menakutkan bagi kamu yang menginginkan kulit yang putih. Karena banyak kasus orang yang memiliki kulit putih, tiba-tiba kulitnya menjadi kusam dan menghitam karena terlalu banyak terpapar sinar matahari. Karena itulah, saya menyarankan menggunakan sunblock atau sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cara lainnya adalah dengan menggunakan baju yang lebih tertutup. Pilihlah baju yang nyaman dan dingin saat dipakai di cuaca panas. Hindari menggunakan pakaian pendek, karena dapat menyebabkan kulit menjadi belang. Jika sangat ingin menggunakan pakaian yang terbuka, gunakan sunscreen. Selanjutnya adalah dengan menghindari daerah terbuka seperti pantai. Karena daerah seperti biasanya lebih panas dan lebih mudah terkena paparan sinar UV. Dalam situasi ini, cobalah untuk menggunakan sunblock ke seluruh bagian badan yang terbuka.

Selain 3 hal yang saya sebutkan di atas, ada banyak cara lainnya untuk mendapatkan kulit putih dan cerah. Namun, ketiga cara tersebut adalah yang paling umum dan paling dasar. Ada cara yang lebih kompleks dan lebih cepat, namun membutuhkan biaya yang besar. Karena itulah, saya belum bisa menjelaskannya di sini. Jika kamu tertarik, silahkan cari metodenya di tempat lain.