Tiga “Rahasia Hidup 100 Tahun” Layaknya Orang Jepang

Apa rahasia hidup berumur panjang?

Sebagian dari kita akan memiliki jawaban yang sama, yaitu memiliki pola hidup yang teratur dan sehat. Di sini, kita akan kupas tuntas resep berumur panjang ala orang Jepang. Negara Jepang dikenal sebagai negara yang mempunyai masyarakat yang berusia panjang . Hal ini diungkapkan pula oleh WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) bahwa Jepang memiliki angka harapan hidup tinggi di dunia. Gak hanya itu, mereka juga memiliki produktivitas tinggi karena memiliki tubuh yang sehat. Nah, bagaimana keseharian dari mereka? Apa yang mereka lakukan?

Yuk simak! Supaya kita bisa belajar membangun dan membentuk habit positif di sisa-sisa umur kita.

Belajar Menerima Diri dan Berpikir Positif

Ketika sudah bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki. Berarti kita sudah menerima diri. Selain itu, apabila kita sudah fokus dengan apa yang sedang dikerjakan. Tanpa cemas dan takut akan masa depan. Berarti kita mampu berpikir positif.

Proses menerima diri dan berpikir positif juga membutuhkan lingkungan yang mendukung. Coba kamu renungkan, apakah tempat kamu kembali (rumah) sudah membuat kamu nyaman?

Kalau belum, pastikan kamu segera menyudahinya. Misalnya dengan memilih hunian rumah yang dikelilingi pepohonan atau bahkan di tepi danau. Nah, bayangkan kalau kamu tinggal di sini (lihat gambar di bawah ini)! Pasti semua resah dan gelisah akan sirna. Sebab, suasana yang positif juga dapat membuat kamu menjadi individu yang positif.

Gimana? Mulai merasakan ketenangan setelah melihat gambar ini? Yuk, mampir ke Cluster Tokyo yang didesain mirip dengan Kota Tokyo di rumah cluster mewah Daisan lavon oleh Swancity.

Berjalan Kaki Setiap Hari

Kebiasaan yang tak asing bagi orang Jepang adalah berjalan kaki. Walaupun ini disebut olahraga ringan. Ternyata, memiliki jutaan manfaat agar terhindar dari penyakit dan bisa memperpanjang usia kita. Sayangnya, tingkat aktivitas jalan kaki orang Indonesia lebih rendah daripada Jepang. Sehingga, Daisan sebagai rumah cluster yang mewah nan elegant membuat wilayah khusus untuk kamu yang malas jalan kaki. Berikut tampilannya yang dapat kamu lihat saat ingin memilih hunian yang tepat.

Hmmm.. kalau kamu tinggal di sini pasti semangat untuk berjalan kaki kan? Ditambah, adanya dedaunan warna-warni yang menyegarkan tubuh maupun pikiran. Jadi, jangan ragu untuk tinggal di Cluster Osaka di Daisan, Kota Tangerang, ya!

Menjaga Kebersihan Diri Maupun Lingkungan

Kamu pernah berkunjung ke Jepang? Jika iya, berarti kamu tahu bahwa negara tersebut sungguh bersih. Bahkan, mereka sangat terobsesi dengan kebersihan agar terhindar dari berbagai penyakit. Hal ini berbanding lurus dengan angka harapan hidup masyarakat Jepang. Bagi mereka, kebersihan erat kaitannya dengan moral yang baik bagi penduduk.

Begitulah negara Jepang dengan tatanan hidup yang teratur. Sehingga, berdampak positif bagi kelangsungan hidup masyarakatnya. Eitsss.. apakah kamu pernah membayangkan hidup di Jepang? Sejenak, perhatikanlah gambar di bawah ini dan nikmati sensasinya seakan-akan kamu berada di Kota Fuji, Jepang.

Angin semilir berhembus, nuansa hangat, akrab dan bersih. Seolah-olah sedang berwisata ke Kota Fuji nan jauh di mata. Tapi, kamu gak perlu jauh-jauh ke Jepang, karena Daisan telah memenuhi kebutuhanmu agar tinggal di perumahan yang mempesona. Oleh karena itu, kamu bisa memilih Cluster Fuji sebagai hunian dinamis yang memiliki danau terbesar daripada cluster lainnya.

Sudah siap menjelajahi dan tinggal layaknya di Kota Fuji, Jepang? Dijamin, kamu akan berada di lingkungan yang bersih untuk menopang kesehatan kamu dan keluarga.

Selain menjaga kebersihan, kamu juga harus rutin berolahraga. Anjuran ini memang klise, tapi sudah selayaknya kita rutin melakukan aktivitas tersebut. Oh iya, kamu suka Yoga atau meditasi?
Di hunian Cluster Fuji terdapat pula ruang khusus untuk Yoga. Dengan demikian, dapat membangkitkan motivasi kamu untuk berolahraga di rumah.

Yakinlah, tinggal di Cluster Fuji dapat memacu kamu agar hidup layaknya orang Jepang. Kamu pun memiliki harapan agar berusia panjang dan terhindar dari penyakit yang rentan menghampiri orang-orang aktif sejenis kamu. Lho, udah gak sabar mengukir momen bersama Daisan? Yuk, #tanyasekarang dan temui kami secara offline maupun online di :

https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)

https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)

https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)

https://daisan.co.id/ (Website)

Daisan, Rumah Cluster mewah nan elegant di Tangerang~