Review Kelas Menulis Kreasa

Kesibukan orang tua di kala WFH ternyata tidak hanya masalah pekerjaan saja, hadirnya anak full di rumah dengan menerapkan pendidikan jarak jauh (PJJ) tentu menambah beban orang tua di masa pandemi ini.

Oleh karenanya, sebagai ortu kita wajib pintar memberikan kesibukan kepada si kecil agar tidak ia tidak bosan di rumah dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah dengan tetap tidak memperbanyak mobilisasi, tetap di belajar di rumah.

Anak sulung saya sudah berusia 11 tahun, belajar memang lebih banyak mandiri tidak sperti adiknya yang full harus ditemani oleh ibunya. Tetapi kesibukan belajar di depan gadget tentu tetap kita waspadai.

Jangan sampai kita mengira ia belajar, padahal lagi main di hanphone. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk berdisuksi untuk mengikuti kelas online. Setelah setuju, saua pun mulai mencari-cari kelas online, pilihan pun jatuh ke Kreasa.id

Kakak akhirnya mengambil kelas Writing Class. Hahaha, bukan paksaan tentunya agar suka menulis seperti orang tuanya, tetapi memang anak saya ini suka menulis puisi, menulis diary dan berbagai literasi digital, termasuk mendesain tulisan dengan aplikasi handphone.

Kreasa, Mengajarkan Ilmu Pelajaran Lansung dari Ahlinya

Pertemuan pertama sambil beraktivitas saya tengok pelajaran cukup mengasikkan. Pengajarnya adalah seorang penulis novel profesional yang sudah malang melintang di dunia literasi, karyanya pun banyak banget dari buku cerita hingga blog.

Pengjarnya juga pintar banget memancing kreativitas anak saya agar suka dengan dunia tulis-menulis. Triknya keren banger, pintar menggali motivasi anak untuk mencari ide-ide baru dalam menuliskan cerita.

Di akhir kelas, ada metode ajib banget dari pengajar Kreasa bagaimana agar anak tidak bingung merangkai kata-kata dalam membuat kisah maupun fakta yang anak-anak sukai.

Menarik banget, bisa ikut kelas di Kreasa. Alhamdulillah setelah mengikuti writing class, anakku ‘Aqilah jadi lebij senang menulis. Satu lagi yang yang tak kalah menarik, di akhir kelas anakku mendapat hadiah dariĀ #kreasaid berupa buku, wah senang banget.

Fasilitas Belajar di Kreasa

  1. Pembelajaran jarak jauh via zoom meeting
  2. Bahan ajar powerpoint atau pdf
  3. Sertifikat digital
  4. Zoom recording
  5. Foto sesi selfie bersama

Jika Anda tertarik, bisa mengikuti kelasnya dengan mendaftar di digital aset mereka di:

Whatsapp : 0815 977 4559
Website : www.kreasa.id
Instagram : www.instagram.com/kreasaid
Facebook : www.facebook.com/kreasaid
Youtube : https://bit.ly/kreasa_youtube